Begini cara mendapatkan penghasilan tambahan hingga 500 rb per bulan

Dapet 500 ribu perbulan siapa yang nolak ? Ya, mungkin kalimat itu sedikit “ngeledek ya..” karena begini. Mestinya kita bisa mendapatkan jauh lebih banyak dari itu, iya tho? Nah, namun pada kondisi tertentu kadang kita memerlukan penghasilan tsb, ya tak ada yang nolak mendapatkan uang tambahan hingga 500 rb per bulan.

Dulu saat saya masih kerja, perlu sekali yang namanya tambahan penghasilan. Untuk apa? Macem-macem, ga usah ditanya ini mah.. Heheh.. “Lah, mas emang sekarang udah ga perlu lagi ?” Ah, itu sih pertanyaan ngawur. Ya tentu saja masih perlu lah, hehe.

Tenang aja, sampai sekarang saya masih tetap menjalani kegiatan ini. Abis, gimana ya.. Kalau udah enak, sayang juga mau ninggalin.. Hehe.. Banyak diuntungin soalnya 🙂

500 ribu itu sangat berharga, namun jika menurut Anda itu nominal kecil. Yah, bagi saya kalau dipakai sedekah udah keren banget kan? Namun cara mendapatkan nilai itu bisa gampang bisa juga tidak (sengaja gak makai kata sulit atau susah). Tergantung bagaimana si orang ini mengusahakannya. Ya, sekali lagi tergantung orangnya. Bukan jenis kegiatannya.

Kalau menurut Anda jualan pulsa itu remah, menurut saya jualan pulsa sangat menolong. Iya, beneran lha, ada kok pengusaha kwaci yang omsetnya 1m-an. Cuma kwaci, lho hehe.. Makanya, jangan ngremehin apapun, siap? Nah, omong-omong biar bisa goal 500 rb sebulan itu ada strateginya. Kalau mau goal 1 jt per bulan, strateginya lain lagi. Mau tau apa mau tau bangeet ?? Ok, lanjut baca 🙂

Saya bekerja sebagai staff logistik waktu itu, usaha tambahan sebagai penjual pulsa dibolehkan oleh pimpinan saya. Bahkan kadang pimpinan saya sendiri iyang membeli pulsa ke saya. Tentu saja, saya mikir-mikir kalau mau punya usaha sampingan saat bekerja, kebetulan jualan pulsa menurut saya paling fleksibel dijalankan. Alhamdulillah, hampir tiap hari ada saja yang minta isi pulsa melalui saya. Ada juga yang berkantor di tepat jauh, mintanya ke saya ya nggak saya tolak. Hehe.. Sehari lumayan transaksinya bisa mulai 3, 4 kadang sampai 10 kali. Boleh dihitung per transaksinya keuntungan minimal rp. 1.250 – 4.000 tergantung jenis pulsanya.

Sedangkan dirumah saya minta istri saya juga jualan. Nah, dirumah ini yang agak banyak sebenarnya. Kalau saya menjalankan hanya sambilan saja, yang dirumah lebih rapi lagi. Dibukukan transaksinya, dibuatkan tempat uang pulsa terpisah pakai kotak yang terbuat dari kardus waktu itu. Hehe.. Maklum, logistik 🙂

Di rumah transaksi alhamdulillah, bisa dapat sekitar 6-20 an per hari. Apalagi kalau pas ada orang proyek, beuh mantep lagi. Kadang saya sampai kekurangan saldo, hehe. Pernah sehari deposit hingga 3 kali, malem-malem lagi. Maklum saat itu saya belum daftar ibanking. Kalau sekarang, saya nyaranin daftar i-banking aja untuk memudahkan. Nah, boleh dihitung rata-rata penghasilan saat itu.

Anggap saja begini, rata-rata transaksi saya 7 dan istri saya 10 dijumlah jadi 17 transaksi. Dikali rata-rata 1.250 maka sehari bisa dapat 21.250 tinggal dikali sebulan, anggap saja 30 hari karena hari minggu tetap ada yang beli, alias tidak libur sudah ketemu berapa? Ya, rp. 637.500 lebih dari lima ratus ribu malah. Dan itu sekali lagi rata-rata, kisaran saja. Naik turunnya terbilang lumayan lah 500-600 an ribu.

Nah, apa kalian tertarik dengan usaha ini? Anda bisa bersama saya, bergabung bersama manulcomedia host. Hub saya di 081573644402, atau klik bit.ly/LukmanulHM

 

Begini cara mendapatkan penghasilan tambahan hingga 500 rb per bulan

Tinggalkan Balasan

X

Pin It on Pinterest

X
Share This